Minggu, 24 Juli 2011

APA ITU I-PAD?

 

            Apakah iPad itu? Apa Spesifikasi dan Fitur iPad?

Banyak orang tau tentang iPad, namun belum tau pasti apakah definisi iPad, kegunaan utamanya, ataupunkelebihannya. iPad adalah gadget paling baru yang telah diluncurkan oleh Apple, fungsi utamanya sebagai e-Book Reader. iPad menciptakan keleluasaan pada saat kita membaca e-book dimanapun dan kapanpun. Selain sebagai e-Book reader, iPad juga berfungsi sebagai tablet pc, kita bisa mendengarkan musik, menonton film, mengakses facebook, twitter dan kegiatan surfing dunia maya lainnya.


Apa Kelebihan iPad?
* Tampilan menarik dan mudah dibawa, dengan layar 9.7-inch LED yang terdesign dengan canggih, membuat kita mudah membawanya kemana-mana.
* Daya tahan baterai yang lama, iPad mampu bertahan 10 jam bahkan lebih saat digunakan secara aktif.
* Ringan, beratnya kurang dari 1 kilogram, hanya skitar 0,68 – 0,73 kilogram tergantung dari jenisnya.



Apakah Sistem Operasi iPad? iPad menggunakan sistem operasi iPhone yang telah dimodifikasi.
Seberapa besar ruang penyimpanan data yang tersedia di iPad? iPad menawarkan ruang data mulai dari 16GB, 32 GB sampai 64GB, itu artinya kamu bisa menyimpan ratusan bahkan ribuan lagu di iPad.
Seberapa berat iPad dan berapa dimensinya? Berat iPad hanya 1.5 pounds (atau 1.6 pounds untuk versi iPad 3G ). Dimensinya 9.56 inches x 7.47 x 0.5
Lalu berapa ukuran layar iPad dan berapa resolusi layar iPad? Layar iPad berukuran 9.7 inches dengan resolusi 1024 x 768 pixel.
Apakah aplikasi iPhone 3GS bisa dijalankan di iPad? Jawabnya tentu saja YA. Karena menggunakan sistem operasi yang sama maka berbagai aplikasi untuk iPhone tentu saja bisa dijalankan iPad. Kamu bisa Download Aplikasi iPad lewat Apple App Store, sama seperti kamu mendownload Aplikasi untuk iPhone 3GS.
Apakah bisa dengerin musik sampai internetan di iPad? Tidak. iPad belum memiliki fitur multitasking, jadi kalau harus mengclose satu aplikasi untuk menjalankan aplikasi yang lain.
Apakah file Flash bisa dijalankan di iPad? Sama seperti di iPhone 3GS, iPad pun tidak mendukung file flash.
Apakah iPad dilengkapi dengan koneksi Wireless Wifi? Yups, iPad telah dilengkapi wifi jadi kamu bisa surfing internet di hotspot-hotspot gratis via Wifi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More